Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi 27 Juli 2016

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi 27 Juli 2016
Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi 27 Juli 2016

Dewi Prediksi Bola – Pada ajang pertandingan babak kualifikasi Liga Champion EROPA 2016 ini dimana akan mempertemukan antara Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi. Pada pertandingan kali ini dimana rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 27 Juli 2016 dan akan di tayangkan pada pukul 01:45 WIb di Stadion Maksimir (Zagreb).

Dinamo Zagreb menjamu tamu nya Dinamo Tbilisi dalam babak kualifikasi ronde ke 3 dikandang sendiri tentu adalah kesempatan yang harus mereka gunakan sebaik mungkin id leg pertama ini sebisa mungkin mereka harus mencetak banyak gol untuk mengamankan posisis mereka sehingga ketika dileg kedua bertandang dikandang lawan maka beban yang mereka pikun tergolong kecil maka dari itu para pemain harus bisa memanfaatkan peluang– peluang yang ada.

Dinamo Tbilisi klub asal Georgia ini akan berta ndang ke Dinamo Zagreb untuk melakoni pertandingan babak penyisihan piala champion eropa, dimasing – masing liga mereka sama – sama finish di peringkat 2 dan kemungkinan besar kekuatan kedua tim ini tampak cukup imbang dan pada kesempatan ini sang tamu Dinamo Tbilisi harus bisa mencuri gol dilaga ini untuk mempermudah mereka melangkah ke babak selanjutnya sehingga di leg kedua ketika menjadi tuan rumah tentu akan lebih mudah bermain dikandang sendiri.

Pada hasil catatan pertandingan antara kedua tim ini, dimana Dinamo Zagreb memiliki hasil catatan pertandingan yang baik. Pada pertandingan kali ini dimana Dinamo Zagreb di unggulkan untuk dapat memnangkan pertandingan saat nanti menjamu tim Dinamo Tbilisi. Di prediksikan nanti dimana Dinamo Zagreb akan mampu mendominasikan jalannya pertandingan. Bandar Bola

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb
28/06/16 Dinamo Zagreb 0 – 0 Steaua Bucureşti
06/07/16 Dinamo Zagreb 1 – 0 København
13/07/16 Vardar 1 – 2 Dinamo Zagreb
18/07/16 Dinamo Zagreb 3 – 1 Lokomotiva Zagreb
21/07/16 Dinamo Zagreb 3 – 2 Vardar

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Tbilisi
26/06/16 Ludogorets 3 – 0 Dinamo Tbilisi
29/06/16 Maccabi Haifa 0 – 2 Dinamo Tbilisi
04/07/16 Dinamo Tbilisi 0 – 2 Dynamo Kyiv
13/07/16 Dinamo Tbilisi 2 – 0 Alashkert
19/07/16 Alashkert 1 – 1 Dinamo Tbilisi

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi
Dinamo Zagreb : A. Ježina – L. Sigali – G. Schildenfeld – A. Mățel – Paulo Machado – D. Antolić – P. Stojanović – M. Rog – E. Soudani – A. Hodžić – M. Pjaca.

Dinamo Tbilisi : A. Scribe – A. Amisulashvili – Z. Tchelidze – U. Lobzhanidze – Rene – L. Parunashvili – J. Jighauri – V. Tchanturishvili – O. Kiteishvili – V. Dvalishvili – G. Kvilitaia.

Pasaran Bola Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi
Dinamo Zagreb – 1/2

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Dinamo Tbilisi

Blog ini dibuat atas minat kami pada sebuah media online untuk memberikan informasi tambahan hiburan sekaligus prediksi seputar pertandingan olahraga sepakbola (soccer) dari berbagai seluruh dunia.